photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Preview Liverpool Vs Southampton 21 September 2013

Liverpool akan menjamu Soton dalam lanjutan Liga primer Inggris dipekan ke lima dikandang Anfield Stadium hari ini jam 3 sore waktu setempat atau jam 9 malam WIB.

Situasi dan Kondisi Tim
Liverpool dihadapkan pada masalah cedera pemain, sebut saja mulai dari  Cissokho, Glen Johnson, Coates, Kelly, Agger dan terakhir Coutinho dan Suarez yang masih menjalani skorsing.

Diantara pemain tersebut kemungkinan Kelly dan Agger bisa dimainkan. Agger mungkin saja bisa bermain setelah mengalami cedera aneh minggu lalu.

Yang disayangkan adalah creator lapangan tengah sekaligus gelandang serang, Coutinho yang absen hingga Akhir Oktober. Ada beberapa pemain yang bisa dimainkan untuk mengisi posisi Coutinho.

Juragan bisa saja memainkan Henderson atau  Moses mengisi posisi tersebut atau juga Iago Aspas, Raheem Sterling  atau Luis Alberto. Strurridge masih menjadi ujung tombak tak tergantikan setelah menceak gol disetiap pertandingan.

Sementara dari kubu Soton sendiri semua pemain dalam kondisi fit, kecuali  Danny Fox setelah sembuh dari cedera tetapi masih ragu apakah akan dimainkan.

Prakiraan Pemain
Liverpool (kemungkinan 4-2-3-1) : Mignolet, Wisdom, Agger, Toure, Enrique, Gerrard, Lucas, Moses, Aspas, Henderson, Strurridge

Southampton (kemungkinan 4-4-1-1) Boruc, Clyne, Fonte, Lovren, Shaw, Ward-Prowse, Schneiderin, Wanyama, Lallana, Osvaldo, Lambert

Prediksi Liverpudlianesia : 2-0


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook