photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Liverpool Ditundukkan Southampton Di Kandang

Liverpool mengalami kekalahan pertama musim ini, setelah pasukan Juragan BR dipaksa menyerah dari pasukan Pochenitto di Anfiled.

Memulai laga dengan formasi baru dan agak "aneh", karena menempatkan Pakde Toure di sektor bek kanan yang biasa di isi oleh Johnson. Awal-awal babak pertama Liverpool masih sulit menembus pertahanan dan terkesan masih mencari bentuk permainan dan lebih banyak bermain bola di lini pertahanan sendiri.

Seharusnya bek kanan diisi oleh Kelly wae yang tipikal menyerang, sentral bek pada Agger dan Toure, bek kiri Sakho gak apa-apalah. Enrique diplot gelandang serang kiri sedangkan Moses menjadi second striker.

Absennya Coutinho dan masih cederanya Joy Allen membuat lini tengah seakan "mati" sehingga bola dari lini pertahanan langsung di oper ke depan. Praktis Juragan BR hanya mengadalkan gelanndang serang, Henderson, Moses, Aspas. Moses boleh lah,  dia beberapa kali menusuk jantung lawan berduet dengan Sakho yang masih keliihatan belum klop betul. Aspas kelihatannya belum menemukan bentuk permainnan terbaiknya

Serangan dari sayap kanan juga melempem, karena Pakde Toure memang tipikal bertahan, sehingga Henderson lebih banyak turun mencari bola.

Babak kedua Juragan BR mengganti beberapa pemain, Erique, Steerling, dan Luis Alberto masuk mennggantikkan Agger, Skrtel dan Aspas. Serangan mulai hidup dari sayap melalui bek serang Enrique.

Namun apes menit-menit awal babak kedua Liverpool kecolongan melalui sepak pojok diteruskan dengan sundulan Lovren, bola tidak mampu dijangkau Mignolet.

Coba formasi babak kedua menjadi  line up dan menarik Kapiten sedikit kedepan, mungkin ceritanya akan lain. Ditambah lagi wasit juga ndak memberi penalti pada Sturridge yang dilanggar dikotak  penalti.
Wes gak apa-apa,,, tetap  semangat, pertengahan ini kita habisi lagi MU di Capital One

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook