photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Ditahan Imbang Liverpool Kembali Pimpin Klasemen

Liverpool hanya mampu bermain imbang saat melawat ke kandang Swansea dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke empat.

Sempat kecolongan dimenit awal oleh gol cepat mantan punggawa Liverpool Jonjo Shelvey, memanfaatkan kemelut di daerah Mas Mignolet si plontos berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Namun tidak lama geng Anfield menyamakan kedudukan, pada menit keempat Daniel mampu merebut bola back pass dari Shelvey untuk menceploskan kulit bundar ke gawang. ini merupakan gol keempat musim ini yang terjadi pada menit keempat pemain berusia duapuluh empat tahun ini.

Bahkan pada menit ke 36 Mas Moses berhasil memikat hati Juragan BR dengan mencetak keunggulan Liverpool setelah lagi-lagi Shelvey salah oper, bola berhasil direbut Moses dan dengan tendangan terarah tak mampu di halau Vorm.

Di babak kedua Swansea meningkatkan serangan dan mampu menyamakan kedudukan pada menit 64 bola sepakan Michu hasil sundulan dari Shelvey. Kali ini dia mau membayar utang kesalahan sebelumnya.
Liverpool hanya sesekali melakukan serangan balik. Penguasaan bola lebih banyak dipegang Si Angsa dengan 68 %.

Sepertinya Shelvey separuh hatinya masih di Liverpool dengan dua kali blunder yang berbuah gol, namun dibalas dengan gol dan assistnya. Seperti musuh dalam selimut wae.

Dengan hasil imbang ini, Livverpool berhasil mengambil alih pucuk pimpinan klasemen yang  sempat di pegang meriam London.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook