photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Angka Empat Yang Serba Spesial

Liverpool akan melakoni lawatannya ke Liberty Stadium untuk menghadapi tuan rumah Swansea dalam lanjutan Liga primer Inggris.

Ini akan menjadi sesuatu yang spesial buat punggawa Si Merah, karena semuanya akan serba angka empat. Mari kita tengok satu persatu.

Ini menjadi pekan keempat dalam lanjutan liga primer, akan menjadi spesial lagi kalau geng Anfiield ini meraih kemenangan, karena akan menjadi kemenangan keempat berturut-turut.

Spesial juga buat para punggawa anyar, sebut saja Mas Mignolet, Pakde Toure, menjadi penampilan keempat mereka juga. Apalagi kalau Mas Migolet bisa menjaga gawangnya tetap perawan. Clean Sheet keempat buat dia. Juga Pakde Toure  akan menjadi debut keempat bagi dia yang kebetulannya juga punya nomor punggung empat.

Spesial buat tim karena akan menjadi kemenangan ke 400 sepanjang sejarah. Spesial juga buat Sturridge apabial dia berhasil menceploskan kulit bundar ke gawang Vorm, menjadi goal keempat pemain yang berusia 24 tahun  empat belas hari yang lalu.

Didalam tim saat ini terdapat empat pemain yang cedera yang tidak bisa bermain, Joe Allen cedera hamstring, Cissokho cedera pergelangan kaki, Johnson dan Coates cedera lutut.

Akankah juga sang Juragan BR memainkan empat punggawa anyarnnya seperti Sakho, Moses, Mignolet dan  Ilori atau Aspas?

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook