photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Preview Swansea City Vs Liverpool 16 September 2013

Minggu ini  Liga libur digunakan untuk kualifikasi piala dunia dan akan mulai bergulir lagi minggu depan, Liverpudlianesia coba menghadirkan preview antara Liverpool Vs Swansea di pekan ke empat liga Inggris


Swansea City
Awal musim menuai kekalahan dari MU, namun kembali bangkit saat bermain tandang melawan West Bromich Albion. Ini akan menjadi pertandingan special buat Jonjo Shelvey, karena dia akan melawan bekas klub, setelah Juragan BR mendepaknya.

Michu belum menunjukkan tajinya seperti musim lalu, sedangkan rekrutan anyar Pablo Hernandez mulai klop dengan tim barunya.

Liverpool
Tentunya Liverpool ingin melanjutkan tren positfnya dan mempertahankan klasemen, sukur-sukur dapat cleansheet lagi Mas Mignolet.

Setelah sukses membelanjakan pemain musim ini dengan merekrut total 8 pemain, kemungkinan Liverpool akan memakai beberapa amunisi barunya.

Akang Victor Moses bisa saja menjadi Starting eleven menggantikan Iago Aspas yang selama ini belum menunjukkan performa terbaiknya.

Mas Sakho kemungkinan juga bisa bermain sejak awal atau menjadi cadangan  Bro Skrtel yang kemarin bermain cukup lugas.Atau menggantikan Johnson yang kemari ditarik keluar gara-gara cedera engkel.

Pakde Kolo Toure diharapkan sudah sembuh dari cederanya dan siap bermain. Namun demikian Aly Cissokho maupun Joe Allen masih berkelut dengan penyembuhan cederanya. Glen Johnson juga mengalami cedera dan masih menunggu perkembanngan terakhir.

Perkembangan terbaru, Strurridge diragukan tampil karena masalah cedera pangkal pahanya.


Head To Head
Dari lima kali pertemuan terakhir Liverpool memetik kemenangan sekali, Swansea 2 kali sisanya imbang,Juragan BR musti hati hati dengan pasukan Laudrup ini. Terakhir kedua tim bertemu Liverpool berhasil melibas si angsa 5-0 di Anfield, pertemuan pertama musim lalu berakhir imbang 0-0.

Prakiraan Pemain
Liverpool (4-2-3-1)
S.Mignolet, Jose Enrique, Johnson, Agger, Sakho, Lucas Leiva, Gerrard, Coutinho, Henderson, Moses, Sturridge

Swansea City (4-2-3-1)
Michel Vorm, Chico, Ashley Williams, Angel rangel, Ben davies,Jonjo Shelvey, Michu, Pablo Hernadez, Wayne Routledge, Jose Canas, Wilfried Bony

Prediksi Liverpudlianesia
0 - 2

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook