photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Bujukan Maut Si Daniel

Setelah bergabung musim lalu di jendela musim dingin, Daniel Strurridge terus menunjukkan perfomas yang semakin ciamik, mengkilap, sehingga memuaskan sang Juragan BR.

Dalam tiga pertandingan Liverpool dikasta tertinggi liga, dia sudah menyeploskan bola tiga kali ke gawang lawan, dan itu menjadi satu-satunya gol kemenangan hatttrick awal musim ini.

Dengan kemenangan ini LIverpool pun Ongkang-ongkang di pucuk klasemen dengan nilai sempurna dan mencatatkan cleansheet sejauh ini, gawang Mas Mignolet aman.

Ternyata ndak cuma piawai mencetak gol saja, Daniel Juga pandai merayu, sebagai bukti  dengan omongannya, Si Akang rambut gimbal Victor Moses mau  bergabung dengan Liverpool sebagai pemain pinjaman.

Setelah berbicara dengan agen atas rayuan Daniel, akhirnya dia mau bergabung, seperti dikutib dari  halaman resmi klub, Saya berbicara dengan Daniel dan dia mengatakan, "ayo rene wae, main karo aku nang kene".

Keesokan harinya saya menemui agen dan saya ingin bermain bersama Daniel. "Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang hebat", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook