photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Berita Kepada Kawan

Minggu ini memang semua liga Eropa libur, digunakan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Brasil tahun depan. Namun begitu Liverpudlianesia coba merangkum beberapa pemain yang memperkuat negaranya masing-masing. Bagaimana kiprah pemain Liverpool, ikuti ulasannya berikut ini.

Kita  mulai dengan sang Capitan.
Ya capitano Stevie G yang jufga kapiten tiga singa berhasil menggasak Moldova di Wembley dengan skor empat gol tanpa balas. Bahkan kemenangan dimulai dengan gol sang kapiten, meneruskan umpan dan dengan sekali sepakan khas sang kapiten, bola meluncur di sudut tiang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Raheem Sterling kali ini hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Bro Agger
Bro Agger juga memimpin reka-rekannya saat melawat ke Malta dengan membawa pundi-pundi kemenangan 2-1.

Luiz Suarez
Berhasil membawa negara nya meraih kemenangan penting atas Peru 2-1, kedua gol diborong oleh pemain yang masih terkena  skorsing dalam membela klubnya.

Mas Moses
Walau belum bermain untuk Liverpool, tetapi si doi sudah berhasil menunjukkan ketajamannya saat Nigeria menang 2-0 atas Malawi dengan golnya melalui titik putih di menit 52.

Andre Wisdom
Mampu memimpin teman-teman dalam Kualifikasi U21 saat melawan Moldova sengan skor tipis 1-0.

Bro Skrtel
Bro Skrtel juga mampu meraih kemenangan bersama negaranya Slovakia saat melawat  ke Boznia dengan kemenangan tipis 1-0. Masih setia dengan nomor 37 juga di Timnas.

Malam ini mereka masih berjuang lagi untuk negaranya, semua hasil baik yang mereka dapat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook