photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Liverpool Tundukkan Sunderland Di Stadium Of Light

Liverpool memetik kemenangan dalam lawatannya ke Sunderland di pekan ke 6 dengan meraih kemenangan 3-1.

Kendati tuan rumah bermain dengan semangat tinggi dengan pelatih barunya, namun geng Anfiled mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Kali ini Juragan BR menurunkan skuadnya sama persis saat  melawan Manchester United di Capital One pertengahan minggu.

Barisan belakang dipercayakan pada duet Bro Skrtel dan Mas Sakho ditengah, Pakde Toure mengisi posisi Johnson yang masih absen, bek kiri tetap diisi Jose Enrique.

Luiz Suarez bermain kembali setelah absen 10 pertandingan karena skorsing bermain sebagai second striker mendampingi Daniel Sturridge sebagai ujuk tombak.

Terbukti Liverpool mampu menguasai jalananya pertandingan dengan penguasaan bola 53.8 %. Gol pertama Liverpool terjadi melalui scenario sepak pojok oleh kapiten Gerrard, bola mampu di sundul dengan "aneh" oleh Sturridge dan Liverpool memimppin 1-0.

Petaka bagi tuan rumah kembali datang pada menit ke 36, Sturridge menerima bola lambung dan dengan umpan rendah bola berhasil diteruskan oleh Suarez. Gol! 2-0 utuk Liverpool.


Diawal babak kedua tuan rumah mencoba mengambil inisiatif penyerangan, dan berbuah hasil pada menit ke 52 tembakan keras pemain Korea Selatan berhasil di blok namun bola muntah berhasil diserobot oleh Giaccherini, Sunderland berhasil menipiskan ketinggalan 2-1.

Setelah itu tuan rumah berusaha mengurung pertandingan, namun solidnya lini pertahanan Si Merah, tak mampu menyamakan skor, bahkan pada menit-menit akhir Liverpool berhasil menambah keunggulan melalui serangan balik cepat, umpan bola lambung  Suarez ke Sturridge, dan mengecoh pemain belakang Sunderland berhasil diumpankan kembali ke Suarez dan dengan sekali sontek, Gol!.
3-1

Dengan kemenangan ini Liverpool merangkak naik ke posisi dua sama point dengan Hotspurs namun menang selisih gol. Posisi pertama ditempati Arsenal dengan 15 point.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook