photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Preview Blackburn Vs Liverpool


Mereka juga hanya meraih dua dari 26 pertemuan terakhir mereka atas penerbangan dengan Liverpool - meskipun mereka tidak mengambil rampasan terakhir kalinya kedua belah pihak bertemu di Ewood.

Liverpool akan mengambil hati dari rekor melawan saingan mereka Utara Barat, tapi bentuk terbaru mereka telah menawarkan memprihatinkan.

The Reds telah mengambil hanya sembilan poin dari 13 pertandingan pada 2012, dengan batu-bawah Wolves satu-satunya tim yang pernah mengalami perjuangan yang lebih besar sejak pergantian tahun.

Sisi Kenny Dalglish telah juga kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka jauh di liga, termasuk empat terakhir mereka berturut-turut.

Sangat penting bahwa mereka mengatasi kemerosotan yang mengkhawatirkan mereka, Selasa, dengan outing berikutnya diatur untuk membawa mereka ke rumah sepak bola Inggris.

Sebuah FA penuh semangat-diantisipasi semifinal Piala bentrok dengan rival Merseyside Everton menanti mereka pada hari Sabtu, dan mereka akan putus asa untuk kepala ke fixture yang dengan percaya diri yang rapuh dipulihkan.


Blackburn tidak akan diperkuat digantung pada striker Anthony Modeste.

Pemain Bordeaux harus melayani larangan tiga pertandingan setelah kartu merah atas tindakan kekerasan selama 3-0 hari Sabtu pergi untuk mengalahkan melawan West Brom.

Kean akan memeriksa kebugaran bek Martin Olsson, yang menderita cedera bahu di The Hawthorns, meskipun dia mampu menyelesaikan permainan.

Center-back Daniel Agger mendorong untuk kembali ke Liverpool starting line up setelah melakukan comeback setelah seminggu enam lay-off.

Pemain internasional Denmark kembali sebagai pengganti imbang 1-1 hari Sabtu dengan Aston Villa setelah pulih dari tulang rusuk retak.

Striker Andy Carroll dapat ditetapkan untuk penarikan kembali setelah tiga penampilan pengganti dalam empat pertandingan.

Pepe Reina masih ditangguhkan sehingga Alexander Doni diharapkan untuk terus memberikan penutup antara tongkat.


Kemungkinan starting eleven adalah
Blackburn: Robinson, Orr, Dann, Hanley, Martin Olsson, formika, Nzonzi, Dunn, Pedersen, Hoilett, Yakubu.

Liverpool: Doni, Flanagan, Skrtel, Agger, Enrique, Bellamy, Gerrard, Spearing, Downing, Carroll, Suarez.

Komentar Facebook