photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Damien Comolli Mengundurkan Diri


Liverpool ditinggalkan salah satu petinggi managemen setelah direktur strateginya Damien Comolli mengundurkan diri.

Pengunduran diri ini ditengarai sebagai akibat gagal atau buruknya penampilan liverpool musim ini.

"Kami berterimakasih untuk semua usaha yang sudah dilakukan Damien selama masih di Liverpool dan kami mendoakan yang terbaik buatnya di masa depan," sahut pemilik Liverpool, John W Henry, di Skysports.

Comolli bergabung dengan Liverpool pada tahun 2010 sebagai direktur strategi sepakbola. Sosok kelahiran Prancis itu punya peran besar dalam sukses Liverpool mendatangkan Luis Suarez dan Andy Carroll serta melego Fernando Torres ke Chelsea.

Di Maret 2011 Comolli ditunjuk sebagai direktur sepakbola. Dia kemudian berperan terhadap beberapa pembelian Liverpool di musim panas lalu seperti Jordan Henderson, Charlie Adam, Stewart Downing, Jose Enrique dan Sebastian Coates. Sebagai catatan, seluruh nama tersebut didatangkan dengan deal bernilai besar.

Namun hampir seluruh pembelian tersebut kemudian gagal memberi sukses dan dianggap tak sebanding dengan jumlah uang yang dikeluarkan. Inilah yang kemudian membuat Comolli dan Liverpool sepakat berpisah.

Tanggapan Juragan
"Dia telah membantu tim dalam setiap target transfer kami. Setiap orang yang datang ke klub adalah pilihan saya. Damien pergi dan melakukan pekerjaan yang fantastis dengan membawa mereka masuk," jelas Dalglish.

"Sangat menyedihkan melihat orang meninggalkan klub dan dia pergi dengan doa terbaik saya dan semoga tak lama lagi kami akan bertemu. Kami mendoakan yang terbaik untuknya," lanjutnya.

Komentar Facebook