photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Uda Charlie Berharap Jadi Starter


Charlie Adam menyatakan Liverpool akan berusaha menikmati pertandingan dan memenangkan Piala FA pada hari Minggu (26/02) mendatang.

Charlie Adam berharap dirinya menjadi starter saat Liverpool menghadapi Cardiff City di laga final Piala Liga pada hari Minggu (26/02) mendatang.

Ada juga mengakui, bahwa dirinya juga tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengeksekusi tendangan bebas. Namun dia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut asal Liverpool meraih kemenangan.

"Banyak pemain dari Liverpool yang ingin mengeksekusi tendangan bebas," ujar Adam.

"Tetapi ketika anda datang ke klub seperti ini dan banyak pemain berkualitas yang ingin terlibat, itu sungguh luar biasa. Saya senang berada di sini dan bermain bersama rekan-rekan lainnya.'

"Ini selalu menjadi kompetisi ketat bagi kami yang bermain di luar kandang. Saya pikir kami layak berada di tempat kami sekarang dan jika kami bermain sebaik mungkin, kami memiliki peluang bagus untuk merebut trofi juara."

"Itu adalah tujuan kami sejak awal musim. Ini adalah parti fnal pertama musim ini dan kami berada di dalamnya. Kami akan menikmati pertandingan dan berusaha memenangkan trofi tersebut."

Komentar Facebook