photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Sesuatu Yang Unik Terjadi


Dalam pertandingan semalam saat Liverpool mencukur Brighton ada beberapa hal unik yang terjadi.

1. Gol Bunuh diri
tiga dari enam gol Liverpool di pertandingan ini diperoleh melalui bunuh diri pemain lawan. Liam Bridcutt dua kali membobol gawang timnya sendiri pada menit 44 dan 71. Kemudian Lewis Dunk melakukan hal yang serupa pada menit 75.

2. Suporter masuk lapangan
Saat menjelang babak kedua berakhir, tiba-tiba masuk seorang suporter laki-laki dengan keadaan telanjang dan berlari menuju kearah Pakde Carra.

3. Kemenangan terbesar
Ini menjadi skor kemenangan terbesar sepanjang musim ini disemua kompetisi yang berhasil diraih dikandang, yang biasanya hanya mendapat hasil imbang.

4. Penalti gagal
Luiz Suarez gagal memanfaatkan hadiah penalti, setelah tendangannya berhasil diblok kiper, namun mampu ia bahas empat menit kemudian.

5. Andy Carroll
Menjadi special buat si Big Andy, setelah lama dari paceklik golnya dan sekaligus dinobatkan man of the match pada pertandingan ini.

6. Pakde Carra
kembali ke starting eleven setelah beberapa lama menghiasi bangku cadangan, dan menjadi lebih spesial lagi karena suporter "gila" tadi menghampiri dia, dan cuma mau bilang, "aku kangen kowe pakde?"

7. Siklus
Dibabak kelima Piala Carling, The Reds juga sukses menjungkalkan tim asuhan Gustavo Poyet ini dengan skor 3-1, dan bertemu Stoke City diperempatfinal dan berhasil meraih kemenangan 2-1. Dibabak perempatfinal Piala FA ini pun mereka kembali bertemu.

Komentar Facebook