photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Mas Bella : Prtioritas Tetep Empat Besar


Kenny Dalglish berpeluang memberikan trofi pertama bagi Liverpool sebagai manajer. The Reds akan menghadapi wakil divisi Championship, Cardiff City di final Piala Carling akhir bulan ini.

Bicara mengenai persiapan timnya menghadapi partai final, salah satu andalan Liverpool, Craig Bellamy mengakui bahwa lolos ke Liga Champion lebih penting artinya ketimbang menjuarai Piala Carling.

"Apa kami lebih memilih Liga Champion ketimbang Piala Carling? saya pikir iya. Apakah Cardiff lebih memilih promosi ke Premier League daripada Piala Carling? saya pikir juga iya," kata Bellamy dikutip dari Goal.com.

"Mereka mengejar promosi ke Premier League, kami juga mengejar lolos ke Liga Champion. Kami masih bertarung di Piala FA. Kedua tim masih punya banyak pertandingan di sisa musim ini."

"Kompetisi semacam ini adalah bonus besar tapi kami mengincar Liga Champion dan mungkin kemenangan bisa mendogkrak performa guna mengejar tujuan kami," tambahnya.

Bila nantinya turun, laga menghadapi Cardiff tentu spesial bagi lelaki asal Bellamy. Maklum, Cardiff adalah kota kelahirannya dan sebelum datang ke Anfield tahun lalu, ia sempat membela Cardiff.

Partai final sendiri akan digelar 26 Februari mendatang di Stadion Wembley, London.

Komentar Facebook