photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Dalglish Raih Gelar Doctor


Kenny Dalglish hari ini menerima gelar kehormatan dari University of Ulster atas pengabdiannya bagi sepak bola dan kegiatan amalnya dengan meraih gelar Doctor of Science (DSC).
Ternyata selain kegiatan dia sehari hari berkecimpung dengan dengan bola, dia punya kegiatan juga di luar lapangan melalui kegiatan amal yang dikerjakan bersama istrinya.
Bos Liverpool ini diundang untuk menerima gelar doktor di sebuah upacara di Waterfront Hall di Belfast pada hari Jumat.
Kegiatan dia sehari hari di luar lapangan adalah bekerja tanpa lelah dengan istri Marina untuk mengumpulkan uang untuk badan amal kanker lokal.
Melalui sebuah yayasan amal yang dibuatnya bersama istri, Marina Dalglish, pasangan ini membantu membuka pusat kemoterapi dan radioterapi di Merseyside.
Dalam sambutanya pada saat penerimaan anugerah gelar ini, Dalglish mengatakan: "Ini merupakan suatu gelar kehormatan karena saya melakukan ini tanpa pernah membuat sebuah skripsi atau melalui kerja yang tertulis secara formal.
"Ini suatu pengalaman yang membuat saya harus lebih rendah hati. Saya cukup beruntung diberi kesempatan untuk menjadi pemain sepakbola profesional, itu mimpi yang saya alami ketika saya masih muda, dan jika seseorang berpikir aku telah membantu orang dengan cara lain, itu hak prerogatif mereka .
"Aku hanya melakukan apa yang saya pikir benar - saya tidak pernah melakukannya untuk pengakuan dengan cara apa maupun dengan bentuk apapun.
"Ini merupakan cerminan besar pada keluarga Dalglish bahwa seseorang berpikir Anda telah melayani orang lain cukup baik.

"Saya merasa sangat bangga telah menerimanya saya penuh rasa syukur atas orang-orang yang menerima saya layak untuk mendapat gelar ini dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ikut memainkan satu bagian di dalamnya.."(sumber:lfctv)

1 komentar:

liverpool punya neh...
mantap dah kenny dalglish

Posting Komentar

Komentar Facebook