photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg  photo cc532cee-48b0-4304-ab84-5f3a3fad823f.jpg
 

Ayo Le Gabung dan jadilah The Winning Team

Liverpool hampir pasti mendapatkan gelandang Sunderland, Jordan Henderson. “The Reds” dilaporkan media Inggris sudah setuju membayar 20 juta pounds (sekitar Rp 278,8 miliar).

“Nilai transfer sudah disetujui Liverpool untuk mendapatkan Henderson. Ia sudah pergi ke Anfield hari ini,” demikian pernyataan sumber di Sunderland dalam situs resmi klub itu,www.safc.com.

Henderson yang baru berusia 20 tahun sudah sekali tampil membela timnas Inggris pada partai persahabatan lawan Perancis, November 2010. Dia dianggap menjadi salah satu bintang masa depan Inggris.

Di Liverpool, dia akan bersaing dengan Steven Gerrard, Lucas Leiva, Raul Meireles, Jay Spearing, Christian Poulsen, dan Jonjo Shelvey. Jika transfer ini benar-benar selesai, maka Henderson akan menjadi pemain mahal kedua yang dibeli Liverpool pada tahun ini, setelah Andy Carroll dari Newcastle pada Januari lalu.

Henderson bepergian ke Merseyside pada Rabu, setelah biaya disepakati dengan Sunderland. Dia kemudian menjalani pemeriksaan medis di Liverpool sebelum menandatangani kontrak jangka panjang.

Gelandang ini kini telah bergabung dengan skuad Inggris U21 di Denmark saat mereka mempersiapkan diri untuk KejuaraanEropa

Pertandingan pertama setelah menyelesaikan transfernya mungkin akan melawan Spanyol U21s pada hari Minggu (sumber Kompas, LFCtv)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Facebook